Doa Penyembuhan batin dalam tidur.

Doa Penyembuhan Batin

Doa Penyembuhan batin sebelum tidur. (Didoakan sebelum tidur)

Tuhan Yesus melalui kuasa Roh Kudus hadirlah pada masa laluku sementara aku tidur. Sembuhkanlah segala luka dalam batinku yang pernah kualami, luka karena kurang kasih sayang dari orang tua dan sesama, luka karena pengkhianatan, luka karena penolakan, luka karena pelecehan, luka karena penghinaan. 
Biarlah dengan darahMu Kau jadikan aku utuh kembali. 

Semua hubungan persaudaraan yg sudah rusak dengan keluargaku maupun dengan saudaraku, sembuhkanlah ya Tuhan. Dari segala ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputusasaan, sembuhkanlah aku. Hadirlah Engkau ya Tuhan supaya aku bisa mengampuni diriku sendiri, mengampuni sesamaku, mengampuni situasi yg menyakitkan. Bantulah aku ya Tuhan supaya aku dapat mengambil akar pahit yg ada dalam hidupku dan isilah hatiku dengan kasihMu dalam tidurku malam ini. Terima kasih Tuhan dan berkatilah aku. Amin.

5 Komentar (+add yours?)

  1. rofelina simbolon
    Mei 16, 2015 @ 18:51:55

    Doa mengubah segalanya dlm hidupku

    Balas

  2. Galeleo Harfia Firdaus
    Mar 02, 2016 @ 03:08:20

    saya sangat2 percaya karna sy merasakan bahwa mujijat doa itu ada. amin

    Balas

  3. Grace
    Agu 01, 2016 @ 01:15:56

    Doa membuat aku yang lemah menjadi kuat,yang takut menjadi tenang sebab kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang s’lalu mengabulkan doa ku

    Balas

  4. Melchior Suroso
    Mar 28, 2020 @ 00:08:32

    Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih. Melchior Suroso

    Balas

  5. maria magdalena Inggrid Widyastuti
    Des 23, 2020 @ 12:46:03

    sudah puluhan tahun saya coba bangkit dari luka batin karena jadi anak yang di adopsi oleh saudara tiri ayah kandung, usia saya 52 tahun.. dan belasan tahun luka batin karena persrlingjuhan suami drngan wanita (muslim) di kantornya. bahkan suami yadinua berniat untuk pindah jadi muslim agar bisa menika dengan wanita muslim itu. membuat saya membenci nama Risa dalam kehidupan saya. saya tak tahu lagi bagaimana harus mengangkat akar pahit dalam kehidupan saya ini.

    Balas

Tinggalkan komentar